Monday 1 August 2016

Wanita Pengedar Ganja

Wanita. Mendengar namanya saja telah membuat pikiran melayang kepada sosok makhluk yang begitu sempurna Allah ciptakan dengan segala kecantikan dan kelembutannya. Wanita memang selalu menawarkan sesuatu yang sangat luarbiasa bagi setiap lelaki yang melihatnya.

Wanita bahkan mampu membuat seorang pria bekerja keras siang dan malam untuk memperoleh cinta sucinya. Wanita begitu berharga, dicinta dan selalu dipuja. Wanita merupakan makhluk yang begitu kuat di dalam menjalani aktifitasnya sebagai seorang manusia.

Wanita Pengedar Ganja
Ganja si daun yang memabukkan (lgn.co.id)

Dengan kelembutannya tersebut wanita mampu mendidik anak-anaknya menjadi begitu berguna. Bahkan tidak jarang wanita yang rela menjadi pahlawan di tengah-tengah negeri yang diterpa pertingkaian umat manusia.

Tetapi akhir-akhir ini segala pesona wanita begitu jauh melenceng dari jalur yang seharusnya mereka laluinya. Baru-baru ini polisi di Nagan Raya provinsi Aceh berhasil menangkap dua wanita yang mengedarkan ganja lengkap dengan barang buktinya.

Cerita bermula ketika petugas kepolisian Satuan Reserse Korkoba Polres Nagan Raya melakukan penyamaran di kawasan Gunong Kong kecamatan Darul Makmur, senin (1/8/2016) sekitar pukul 00.15 WIB.

Dalam aksi tersebut, Polisi berhasil mengamankan dua pelaku pengedar ganja yang berjenis kelamin wanita. Mereka adalah Beidah dan Meisura yang tercatat sebagai warga Alue Waki kabupaten Nagan Raya.

Kini pelaku diamankan di Mapolres Nagan Raya untuk pengembangan lebih lanjut.(sumber : Serambi Indonesia). Semoga cukup mereka yang terakhir ditahan oleh Polisi. Sudah seharusnya wanita kembali ke dalam wujud aslinya yang selalu membawa kedamaian dan ketentraman jiwa. Baca Juga :5 Penyebab Ganja Menjadi Haram


EmoticonEmoticon