Friday 15 July 2016

5 Pesona Gadis Aceh Yang Membuat Pria Ingin Segera Memilikinya

Nanggroe Aceh Darussalam ternyata tidak hanya terkenal dengan ribuan objek wisata dan makanan lezatnya. Ternyata Aceh juga terkenal dengan pesona kaum hawanya yang membuat setiap pria ingin segera menghalalkannya.

Tidak cukup satu pesona gadis Aceh yang membuat pria ingin memilikinya. Ternyata ada beberapa pesona gadis Aceh yang layak kita kupas dalam sajian khas intipaceh.com berikut ini, siapa tau setelah membaca ini semakin banyak gadis Aceh yang segera melakukan akad nikahnya dengan pria yang hebat dan berwibawa :

Pesona gadis Aceh
Aceh Tengah tidak hanya terkenal dengan indah Danau Lut Tawarnya saja, tetapi juga dengan gadisnya (Susi Yanti/facebook.com)

1. Cantik

Dari mata turun ke hati. Setiap hati lelaki sepertinya akan luluh melihat khas wajah gadis Aceh yang banyak ragamnya. Gadis Aceh tidak hanya terkenal dengan hidung mancung badan tinggi besar ala orang Arab dan Hindia, gadis Aceh juga ada yang cantik-cantik seperti orang Korea dan orang Eropa.

2. Lemah Lembut Tutur Bahasanya

Kata orang gadis Sunda lembut-lembut? Ternyata gadis Aceh juga tidak kalah lembutnya di dalam berbicara. Gadis Aceh begitu menjaga perkataannya karena memang seperti itu didikannya sejak dari kecil dari orang tua mereka.

3. Gadis Aceh Tidak Manja

Pesona gadis Aceh yang ketiga adalah bukan tipikal anak manja. Sebagai seorang lelaki yang hendak memiliki istri orang Aceh tidak perlu khawatir akan kosentrasi kerjanya terganggu karena tingkah istrinya yang tidak berhenti menelpon 24 jam hingga kuping panas mendengarnya.

Gunung saja didaki, kebayangkan tangguhnya?(Susi Yanti/Facebook.com)

4.  Jago Masak

Pengen Mie Aceh? Gule Pliek? tidak usah panik jika menikah dengan gadis Aceh. Gadis Aceh kecantikan paras wajahnya semakin sempurna dengan keahlian mereka dalam menyiapkan makanan terbaik buat kekasihnya yang akan bersamanya hingga ke surga nantinya.

5. Rela Berkorban

Cut Nyak Dhien menjadi contohnya. Cut Nyak Dhien demi agama dan bangsa rela mengorbankan harta dan nyawanya.

Sifat Cut Nyak Dhien ternyata menular kepada anak cucunya yang beliau tinggalkan di dunia. Gadis Aceh demi keluarga rela melakukan apa saja. Bahkan tidak jarang mereka rela membantu suami mereka meski di bawah sengatan terik matahari.

Itulah 5  Pesona Gadis Aceh Yang Membuat Pria Ingin Segera Memilikinya. Sekali lagi semoga semakin banyak rumah gadis Aceh yang akan segera terpasang papan bunga 'Selamat Bahagia' setelah para jomblo mulia terbebas dari pacaran membaca tulisan ini.
Baca Juga : (Di Aceh Bukan Cuma Ada Ganja Saja)
 





EmoticonEmoticon