Friday 19 August 2016

Polwan Cantik Akan Merazia Kaum Pria, Kenapa?



Ada sebuah peraturan yang begitu unik di Naggroe Aceh Darussalam tepatnya di Aceh Utara. Polres Aceh Utara menggelar razia khusus pada hari Jum’at yang ditujukan kepada kaum adam yang tidak melaksanakan ibadah shalat Jum’at. Razia ini dilakukan bersama dengan Polisi Syari’at atau yang biasa disebut dengan WH.

Program ini bukan tanpa dasar yang jelas, program ini untuk memantapkan Qanun nomor 11 tahun 2002 tentang Akidah, Ibadah dan Syiar Islam. Dan kegiatan yang telah dilakukan oleh berbagai kabupaten di Aceh ini akan terus dilakukan secara intensif di Tanoh Aceh agar semakin baik hari demi harinya.

 
Polwan Cantik Akan Merazia Kaum Pria, Kenapa?
Di Aceh Polwan merazia cowok yang tidak shalat Jum'at (beritadaerah.co.id)

Petugas Polwan dan Polisi Syari’at perempuan akan terus digelar di sejumlah kecamatan di Aceh Utara pada setiap hari Jum’at. Petugas akan menyisir ke sejumlah warung kopi yang menjadi tempat favorit tempat nongkrong kaum pria di Serambi Mekkah dan beberapa tempat lainnya yang selalu ramai dikunjungi.

Program yang berjalan atas kerja sama Polres Aceh Utara dan Dinas Syariat Islam dan Wilayatul Hisbah tersebut akan memberikan teguran beserta nasihat untuk mereka yang terjaring razia.

Semoga saja dengan adanya razia ini, Masjid akan terisi penuh dengan kaum Adam menjalankan ibadahnya pada hari Jum’at yang memang telah menjadi kewajibannya. Kalau tidak silahkan rasakan sendiri sensasi  di nasehatin sama polwan cantik dan WH yang rupawan keturunan Aceh di siang bolong. Baca Juga : Sepenggal Cerita Radio Yang Berjasa Di Dalam Kemerdekaan Indonesia


EmoticonEmoticon