Monday 8 August 2016

Calang City Membuat Panga Semakin Menderita

Calang-Setelah sempat libur beberapa bulan, kompetensi U-20 piala Bupati Aceh Jaya kembali digelar. Bertempat di Stadion Fifa Padang Datar, tuan rumah Calang City menantang tim papan bawah Pspaj Panga (minggu, 7/8/2016) 

Dalam laga yang diguyur hujan tersebut kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya. Di babak pertama tidak ada gol yang tercipta meski kedua tim saling mengencarkan serangan yang berbahaya.

aceh jaya
Pemain Pspaj Panga sedang mendengarkan arahan dari pelatih muda potensial (doc. pribadi)

Pada babak kedua, pelatih Pspaj Panga Masril terpaksa menarik salah satu pemain belakangnya karena cedera. Pergantian tersebut tidak memberikan efek apa-apa, kedua tim tetap saling jual beli serangan yang membuat ribuan penonton yang hadir langsung di stadion semakin bergemuruh saja di dalam memberikan semangat kepada tim kesayangannya.

Petaka muncul pada menit ke delapan belas babak kedua. Salah satu pemain belakang pemain Pspaj Panga melakukan pelanggaran di area yang berbahaya di sisi kanan pertahanannya. Kapten Calang City Maulana maju sebagai eksekutor bola mati yang menjadi andalannya. Dengan tenang pemain bernomor sebelas tersebut berhasil menendang bola tanpa bisa dihadang oleh pagar hidup pemain Pspaj panga sebelum akhirnya bola berhasil merobek gawang yang dikawal oleh  Agus dari Panga.

Dengan hasil ini, persaingan di klasemen U-20 Piala Buapati Aceh Jaya semakin menarik saja, karena di waktu yang bersamaan Perkasa krueng Sabee saingan kuat Calang City menelan kekalahan menyakitkan  dari rival beratnya Pasie Raya Fc. Baca Juga : Dua Putra Aceh Kembali Dipanggil Timnas Indonesia


EmoticonEmoticon